dukun Jasa pelet ampuh santet mahar setelah berhasil

Tambang Liring dukun Jasa pelet ampuh santet mahar setelah berhasil adalah satu diantara pengetahuan pelet berbentuk azimat yang di buat oleh beberapa Dalang Banjar Kalimantan Selatan. Mulai sejak dahulu ketenaran pengetahuan pelet Tambang Liring ini demikian melegenda serta menyeramkan. Tetapi hal tersebut saat ini mungkin saja telah mulai terlupakan serta cuma mengedar dengan diam-diam dari mulut ke mulut. 




Azimat atau rajah Tambang Liring didalamnya ada gambar rajahan seperti pada pewayangan karna peluang Tambang Liring adalah warisan peninggalan dari budaya Hindu-Jawa. 

Hal semacam ini dapat diliat dari ada sebagian tokoh pewayangan seperti Arjuna, Semar, 7 bidadari, naga, burung dan sebagainya. 

Dalam tataran ini jadi pembuatan Pelet Tambang Liring lebih diutamakan pada kemampuan mantra yang umumnya membuatnya berdasar pada ikatan-ikatan kesepakatan keilmuan bangsa Jin yang menaungi keilmuan itu. 

Pada umumnya dalam orang-orang Banjar di kenal dua versus tambang liring, yakni versus tambang liring putih dan versus tambang liring hitam. Tak ada ketidaksamaan manfaat atau kemampuan di antara dua versus tambang liring ini, cuma yang membedakan yaitu dalam sistem pembuatan serta fasilitas pembuatnya saja. Bila rajah tambang liring versus hitam di buat dari darah orang yang sudah mati terbunuh, jadi lain dengan versus tambang liring putih. Tambang liring putih di buat dengan kombinasi pewarna-pewarna alami dan cuma bila dibutuhkan memakai darah ayam jadi gantinya. Diluar itu pembuatan tambang liring putih juga di buat dengan beberapa cara yang penuhi syariat keagaaman. 


Kemampuan dari pelet tambang liring ini dapat buat siapapun rasakan rindu yang begitu mendalam sampai tergila-gila, jadikan orang terpukau serta kagum, dukun Jasa pelet ampuh santet mahar setelah berhasil  memiliki kemampuan magis yang bisa digunakan untuk munculnya rasa kasih sayang orang yang lain pada yang memiliki tambang liring ini. Bahkan juga cukup hanya terserang bayangan nya saja jadi manfaat dari pelet tambang liring ini juga akan selekasnya bekerja. 

Azimat pelet tambang liring ini tidak dapat asal-asalan orang bisa membuatnya. Cuma beberapa orang spesifik dalam hal semacam ini beberapa dalang Banjar yang sudah mengetahui beberapa cara serta rahasia dari tambang liring ini lah yang dapat untuk membuatnya. 



Hal- hal yg butuh di perhatikan dukun Jasa pelet ampuh santet mahar setelah berhasil
  1. Beredar banyak tambang liring palsu atau rajah beda yang mendompleng nama tambang liring 
  2. Tambang liring bisa di charge/isi ulang power nya dengan ikuti pertunjukan wayang banjar 
  3. Tambang liring dapat dirubah jadi aliran hitam cuma dengan meneteskan darah manusia tanpa ada memakai puja mantra apa pun. 
  4. Duplikat dari azimat tambang liring yang asli tidak bisa segera dapat untuk dipakai, cuma dapat diaktifkan oleh Dayang pembuatnya. 
  5. Sistem pewarnaan tambang liring dikerjakan pada hari-hari spesifik dan dengan memakai beberapa zat pewarna spesial dengan beberapa cara rahasia. 
  6. Masih tetap ada orang yang dapat buat tambang liring ini dengan memakai media darah yang sudah diramu demikian rupa oleh pembuat pertamanya, serta dimasukkan dalam botol kecil hingga dapat dipakai dengan turun temurun untuk buat azimat selanjutnya. 
  7. Ada versus pelet tambang liring yang dapat dipakai spesial untuk lelaki dan wanita. Ketidaksamaan rajahan azimatnya terdapat pada tempat tokoh pewayangan Arjuna dan 7 bidadari. 

  1. Terkecuali Azimat Tambang Liring ini begitu ampuh untuk anjuran pelet, nyatanya ada pula versus tambang liring yang dapat bermanfaat untuk perlindungan untuk penggunanya dan bahkan juga tambang liring untuk kemampuan seksual. 
  2. Tambang liring versus kiri atau darah, bisa dirasa khasiatnya dengan instant pada orang yang di menuju. Tetapi begitu memiliki resiko untuk mereka yg tidak bisa mengatur udara nafsunya. 
  3. Sesaat tambang liring versus kanan, daya kerjanya membuat kondisi yang begitu damai dan penuh dengan kasih sayang dan semangat.
Back To Top