Bahaya Ilmu Santet maupun teluh tenung gendam

Bahaya Ilmu Santet maupun teluh tenung gendam  Wajib Tahu Di waktu zaman serta peradaban umat manusia makin maju seperti sekarang ini, bukanlah bermakna santet hilang di dalam orang-orang kita. Malah dengan tingkat persaingan perebutan keperluan hidup yang begitu tinggi sekarang ini, beberapa orang yang menghalalkan semua langkah untuk menjangkau maksudnya. Salah nya ialah dengan memakai pengetahuan santet untuk singkirkan lawan maupun untuk balas dendam. 
Bahaya Ilmu Santet maupun teluh tenung gendam

Lantas apakah itu Santet?
Santet adalah upaya seseorang untuk mencelakai orang lain dari jarak jauh dengan menggunakan ilmu hitam. Santet dilakukan menggunakan berbagai macam media antara lain rambut, foto, boneka, dupa, rupa-rupa kembang, dan lain-lain. Seseorang yang terkena santet akan berakibat cacat atau meninggal dunia. Santet sering di lakukan orang yang mempunyai dendam kepada orang lain. ( http://id.wikipedia.org )



Diluar itu, ada pula pengertian arti “santet” dalam bahsa Jawa yakni kalau santet adalah kepanjangan dari “mesisan benthet” atau “mesisan kanthet”. Mengenai arti dari “mesisan benthet” yaitu sekalian retak/sekalian rusak karena bentrokan keras, sedang “mesisan kanthet” pengertiannya yaitu sekalian lengket yang dalam hal semacam ini santet yang diperuntukkan untuk fasilitas pelet. 

Jadi, dengan pengertian, pelet juga dapat digolongkan jadi santet. Tiap-tiap daerah memiliki arti yang tidak sama dalam penyebutan arti santet ini. Seperti di daerah Jawa Timur orang lebih mengetahui atau banyak memakai arti santet dalam penyebutannya, untuk daerah Jawa Barat serta Banten orang memakai arti teluh, ganggoang. Sesaat untuk Jawa Tengah umumnya orang-orang memakai arti tenung, di Bali dimaksud dengan desti, serta begitu halnya daerah yang lain dengan nama yang berlainan juga. Tetapi pada intinya santet yaitu semua aktivitas yang terkait dengan maksud jahat dari jarak jauh. 

Dalam bhs arab, santet dimaksud dengan nama ainun saqhirah. Yang dengan harfiah bermakna suatu hal yang menyilaukan mata, menarik, atau suatu hal yang berkemampuan begitu mengagumkan hingga susah di terima oleh logika. 

Apabila diluar Bahaya Ilmu Santet maupun teluh tenung gendam  Wajib Tahu  negeri orang mengatakan santet ini dengan sebutan voodoo. Sama dengan santet, voodoo sangat populer diluar sana serta dipisahkan jadi dua aliran yakni putih serta hitam. 

Tetapi apa pun itu sebutannya, baik di Indonesia maupun diluar sana, pengetahuan santet adalah pengetahuan yang memiliki maksud untuk menghancurkan musuhnya lewat cara menyerang segera pada fisik korban, fikiran, keluarga, masa depan maupun usaha dari si tujuan. 

Hal tersebut bisa diliat dari dampak yang diakibatkan dari santet ini misalnya lumpuh, buta, muntah darah, hilang ingatan, rumah tangga hancur, jodoh ditutup, usaha bangkrut, serta sampai mati dengan mendadak. 

Pada perubahannya saat ini orang yang menyerang dengan pengetahuan santet sudah lebih bermacam langkah maupun dampaknya pada korban. Santet sudah dikemas dengan moderen hingga akhirnya juga akan terlihat seperti penyakit medis serta begitu sulit untuk di deteksi kalau ini yaitu masalah gaib. 

Misalnya penyakit liver, kelelahan kritis, atau mungkin saja kecelakaan yang tidak terduga pada tujuan. Hingga beberapa hal musibah yang berlangsung pada tujuan seakan dipandang seperti beberapa hal lumrah serta umum saja. 

Jadi berikut pengertian santet yang Bahaya Ilmu Santet maupun teluh tenung gendam  Wajib Tahu perlu anda kenali terlebih dulu, setelah itu kami juga akan mengupas semakin banyak sekali lagi artikel mengenai santet.
Back To Top