Membongkar Jenis-jenis Ilmu Santet teluh, tenung, gendam Yang Ada Di Indonesia

Membongkar Jenis-jenis Ilmu Santet teluh, tenung, gendam Yang Ada Di Indonesia ada banyak type serta ragamnya, terlebih nusantara ini di kenal dengan macam budaya serta suku yang tidak sama setiap daerahnya. Dari mulai yang menyerang fisik sampai menyerang rezeki. Dalam kesempatan ini, penulis menginginkan mengelompokan santet dari sebagian pojok pandang. Pengelompokan ini berbentuk fleksibel, dalam pengertian, mungkin saja juga akan ada praktisi beda yang beropini berlainan. 



Santet Diliat dari Type Bendanya 

Yang pertama yaitu Santet Susuk. Santet type ini lebih mengutamakan benda yang digunakan berbentuk benda-benda mati maupun makhluk hidup misalnya, paku, silet, jarum, serangga berbisa atau benda apa pun yang bisa buat korbannya rasakan sakit yang tidak terhingga. 

Yang ke-2 dari type ini yaitu Santet Khodam. Aktor atau dukun santet yang memakai type santet ini juga akan memohon pertolongan serta kirim makhluk halus atau Jin pada si korban dengan maksud untuk mengganggu atau merasuki si korban hingga beberapa hal jelek bisa berlangsung pada korban, bahkan juga dapat buat si korban jadi hilang ingatan maupun wafat dunia. 

Type ke-3 yaitu Santet Daya yang di kirim yaitu berbentuk daya untuk menyakit/mengakibatkan kerusakan organ badan. Daya ini dapat
original:
bisa
suggestion:

 diprogram untuk aktif di jam-jam spesifik. Umpamanya, korban juga akan terasa sakit kepala pada jam 12 – jam 4 pagi. 

Daya ini dapat datang dari fikir atau dapat pula dari alam. Jadi contoh, praktisi dapat lakukan ritual dapat diperoleh dari ambil udara gaib toksin spesifik. Seperti semut, ular, serta serangga beda sampai tubuh korban merasa gatal. 

beberapa macam santet 



Santet Berdasar pada Kemampuannya 

Bila diliat berdasar pada besarnya kemampuan atau dampak yang diakibatkan oleh santet ini, jadi bisa dibagi jadi 3 : 

– Santet tingkat Basic. 
Santet tingkat basic ini yaitu yang umum serta wajar banyak didapati ditengah orang-orang. Pemakaian santet ini dapat dengan kirim benda-benda aneh dalam badan si korban maupun daya negatif yang bisa memengaruhi kesehatan si korban. Santet type ini peluang besar masih tetap dapat dipakai oleh terkecuali dukun pakar santet, untuk mengerjakannya cuma memakai ritual sebagian sesajen serta sebagian prasyarat yang lain. 

– Santet tingkat Menengah. 
Santet tingkat menengah ini dalam pemakaiannya umumnya memakai benda-benda pribadi punya si calon korban untuk dikumpulkan dengan alat-alat ritual yang lain ketika sistem menyantet dikerjakan. Benda-benda itu umpamanya seperti kuku, rambut, baju, celana dalam, tanah tempat tinggal atau bahkan juga photo si korban. Sesaat untuk media yang umum dipakai jadi fasilitas ritual umumnya seperti jimat, batu, boneka, roh maupun makhluk supranatural yang lain. 

Santet ini Membongkar Jenis-jenis Ilmu Santet teluh, tenung, gendam Yang Ada Di Indonesia lebih tinggi tingkatannya karna bukan sekedar memakai media photo. Tapi memakai benda pribadi yang diikat. Untuk melepas kunciannya mesti berjuang mati-matian. Terkadang memerlukan saat berhari-hari. 

– Santet tingkat Tinggi 
Santet ini yaitu tingkatan paling akhir dari pengelompokan santet bila dibagi berdasar pada kemampuannya. Orang yang bisa lakukan santet pada tingkatan ini yaitu mereka dukun-dukun santet yang memiliki pengetahuan yang begitu tinggi. Beberapa bahan beda yang dipakai ketika ritual cuma sebagi pelengkap saja untuk mereka. 

Karna pada intinya mereka kirim santet segera lewat sukma mereka. Hal semacam ini karena karna mereka yang dapat lakukan santet tingkat tinggi ini sudah mempunyai kemampuan batin yang stabil, kuat serta berkaitan. 

Di sini, santet di kirim segera memakai kemampuan sukma si dukun, tanpa ada pertolongan jin. Mengakibatkan, santet ini dapat melalui pulau serta dapat juga menembus bentengan/khodam si korban. 

Santet type ini begitu sulit dihadapi karna memanglah tak ada kuncian untuk dilepaskan. Yang ada yaitu pertarungan hidup serta mati pada dukun pengirim dengan mereka yang membentengi si korban. Santet 

Berdasar pada Sifatnya 

Untuk pembagian santet berdasar pada sifat-sifatnya, yakni santet dibagi jadi dua type. 

Pertama yaitu santet terlepas. Santet type ini di kirim oleh seorang atau mungkin saja dukun pada anda seperti peluru. Santet ini masuk ke pada badan serta dilewatkan demikian saja. Orang yang mengirimnya cuma mencermati dari jauh juga akan reaksinya. Atau dapat disebut santet type ini yaitu santet sekali tembak. 

Yang ke-2 yaitu type Santet yang selalu dijaga. Santet type ini tidak cuma di kirim lantas dilewatkan. Tetapi selalu dikontrol dalam kurun saat spesifik. Umumnya juga akan ada seperti tali gaib yang tersambung pada korban serta aktor. Bila korban mulai kuat hadapi santet, dukun atau aktor juga akan isi santet ini sekali lagi sampai tidak ada habisnya. 

type santet 

Santet berdasar pada tujuan pada korban 

Menyerang rogo 
Yaitu santet yang segera menyerang tubuh atau fisik korban. Misalnya : menyerang jantung, limfa, mengakibatkan kerusakan system pencernaan, turunkan system kebal badan sampai tubuh gatal, dan lain-lain. 

Menyerang fikirContohnya : Buat sakit kepala pada korban. Lama-lama dapat buat hilang ingatan. Tidak dapat berfikir jernih serta berhalusinasi. Tidak dapat sekolah. Tidak dapat kerja. Hal semacam ini dapat berlangsung bila di kaitkan dengan satu “kata kunci”. Umpamanya : setiap kali mendengar kata SEKOLAH, korban segera terasa sakit kepala seperti migrain. 
Menyerang rosoSantet ini menyerang perasaan korban. : menyebabkan rasa tidak suka/sebal. Rasa cemas/kuatir terlalu berlebih, rasa takut yg tidak normal. 
Satu santet umumnya di kirim dengan bersamaan. Umumnya santet roso dahulu di kirim agar muncul rasa takut. Habis itu santet fikir/rogo juga akan menyerang terakhir. 

Begitu halnya santet rezeki. Di kirim menyerang fikir serta roso sekalian hingga tidak enak kerja, aura alami penurunan pada ujungnya perform rezeki juga alami penurunan. 

Tersebut sebagian type santet yang bisa kami ulas dalam artikel kesempatan ini. Seperti telah disibakkan terlebih dulu Jenis-jenis Ilmu Santet teluh, tenung, gendam Yang Ada Di Indonesia  kalau sesungguhnya ada berbagai macam type dari santet, tetapi pada umumnya pembagian santet yaitu seperti yang sudah kami katakan di atas.
Tag : santet, teluh, tenung
Back To Top