Terbongkar Sudah Cara Membuka Pintu Rezeki secara alami dengan cepat dan mudah

 Terbongkar Sudah Cara Membuka Pintu Rezeki secara alami dengan cepat dan mudah Pertama. Janganlah lupakan orang tuamu, terutama ibumu. Karna ibu yaitu orang yang melahirkan kita ke muka bumi ini. Dari mulai memiliki kandungan 9 bln. lebih, itu begitu berat. Ibu melahirkan kita dengan sulit payah, sakit sekali, nyawa taruhannya. Surga dibawah telapak kaki ibu. Ibu seperti pengeran katon (Tuhan yang kelihatan). Beberapa orang saat ini yang salah. Beberapa guru serta kyai di cium tangannya, sesaat pada ibunya tidak sempat. Beberapa guru serta kyai dipuja serta dielukan, di beri sumbangan materi juta-an rupiah, dibuatkan tempat tinggal ; tetapi ibunya sendiri dirumah dilewatkan atau di beri materi tapi sedikit. Beberapa orang yang memberangkatkan haji guru atau kyainya, walau sebenarnya ibunya sendiri belum juga dihajikan. Itu terbalik.   





Pesan Nabi : Ibumu, ibumu, ibumu... baru lalu ayahmu serta gurumu. Ridho Allah bergantung pada ridho ke-2 orangtua.   Kumpulkan seribu ulama untuk berdo'a. Jadi do'a ibumu tambah lebih mustajabah.    



  Banyaklah berikan. Banyaklah bersedekah. Allah berjanji membalas tiap-tiap uang yang kita mengeluarkan itu dengan berlipat-lipat. Sedekah dapat menaklukkan angin. Sedekah dapat menaklukkan besi. Sedekah bersihkan harta serta hati kita. Sedekah melepas kita dari marabahaya. Allah mungkin saja membalas sedekah kita dengan rezeki yang banyak, kesehatan, terhindar kita dari bahaya, keluarga yang baik, pengetahuan, peluang, dan sebagainya. 



Janganlah remehkan apabila ada pengemis datang memohon-minta padamu. Karna waktu tersebut sesungguhnya Anda dibukakan pintu rezeki. Berikan pengemis itu dengan pemberian yang baik serta sikap yang baik. Bila miliki uang kertas, tambah baik memberikannya dengan uang kertas, bukanlah uang logam. Pilihkan lembar uang kertas yang masih tetap bagus, bukanlah yang telah lecek. Pegang dengan dua tangan, lantas ulurkan dengan sikap hormat bila butuh sembari menunduk (menghormat). 



Pengemis yang Anda berikan lewat cara sesuai sama itu, juga akan terketuk hatinya, ‘Belum sempat ada orang yang berikan serta menghargaiku begini. ’ Jadi terucap atau tidak, dia juga akan mendoakan Anda dengan kelimpahan rezeki, kesehatan serta kebahagiaan. Beberapa orang yang salah dengan menampik pengemis yang mendatanginya, bahkan juga ada juga yang menghardiknya. Perbuatan itu sama juga dengan tutup pintu rezekinya sendiri. 

 Terbongkar Sudah Cara Membuka Pintu Rezeki secara alami dengan cepat dan mudah Banyaklah membantu orang. Bila ada orang yang perlu pertolongan, bila ketemu orang yang kesusahan, segera Anda bantu!     Saat seperti tersebut, Anda jadi rezeki yg tidak diduga-sangka untuk orang itu. Jadi pasti balasannya yaitu Allah juga akan memberi padamu rezeki yg tidak diduga-sangka juga.    Walau juga itu orang kaya?     Ya, walaupun itu orang kaya, satu waktu dia juga perlu pertolongan. Mungkin saja dompetnya hilang, mungkin saja ban mobilnya bocor, atau apa sajakah. Jadi bila Anda jumpai itu serta Anda dapat menolongnya, selekasnya bantulah.    



 Walau itu orang yang berpura-pura? Saat ini kan beberapa orang jalan kaki, datang ke tempat tinggal kita, pura-pura minta sumbangan tempat tinggal beribadah, atau pura-pura belum juga makan, tapi nyatanya hanya bohongan. Sumbangan yang tuturnya untuk tempat tinggal beribadah, sesungguhnya dia makan sendiri,     Ya walaupun orang itu hanya berpura-pura sesuai sama itu,    



 Kalau Anda bertanya, sesungguhnya dia juga tidak sukai lakukan kebohongan itu. Dia itu telah frustasi karna tidak dapat bekerja atau tidak miliki pekerjaan yang benar. Dia itu perlu makan, tetapi telah buntu fikirannya. Pada akhirnya tersebut yang dapat dia kerjakan. Masalah itu kelak, serahkan pada Allah. Allah yang menghakimi tindakannya, serta Allah yang membalas kemauan serta pemberian Anda.    



 Jangan mempermainkan wanita  . Apa tujuannya. Apakah kita buat janji dengan rekan wanita, lantas tidak kita tepati? Atau janganlah dibiarkan wanita menanti? Seperti di film-film saja.  Maksudnya begini. Anda kan miliki istri, atau suami. Itu yaitu pasangan hidup Anda, baik di waktu sulit ataupun suka. Saat Anda pergi meninggalkan tempat tinggal untuk mencari nafkah, dia dirumah menanti serta berdo'a untuk keselamatan serta keberhasilan Anda. Dia turut besama Anda di saat Anda sulit, pendapatan yang pas-pasan, makan serta baju seadanya, dia mengikuti Anda serta mensupport semua usaha Anda untuk berhasil.    



 Banyak orang yang lalu saat berhasil, uangnya banyak, miliki jabatan, lantas menikah sekali lagi. Atau mulai bermain wanita (atau bermain pria, untuk yang wanita). Baik menikah sekali lagi dengan terang-terangan, terlebih diam-diam, itu menyakiti hati pasangan hidup Anda. Ingat, pasangan hidup yang dahulu mengikuti Anda di saat sulit, mensupport serta berdoa untuk keberhasilan Anda. Tetapi saat Anda memperoleh berhasil itu, Anda meninggalkannya. Atau Anda menduakannya.   



 Banyak orang yang lupa hal tersebut. Demikian telah jadi orang besar, uangnya banyak, lantas mencari istri sekali lagi. Menikah sekali lagi. Tempat tinggal tangganya jadi kacau. Saat terasa ditinggalkan, pasangan hidupnya jadi tidak ikhlas. Terbongkar Sudah Cara Membuka Pintu Rezeki secara alami dengan cepat dan mudah Pada akhirnya uangnya habis untuk cost sana-sini. Beberapa orang yang jatuh karna hal begini. Dia lupa kalau pasangan hidupnya itu sesungguhnya turut miliki andil dalam keberhasilan dianya.   
Tag : Rejeki Seret
Back To Top