Fungsi dan Kegunaan Susuk Dagu, Pipi, Bibir, & Kening Pada Wajah Yang Harus Anda Ketahui

Fungsi dan Kegunaan Susuk Dagu, Pipi, Bibir, & Kening Pada Wajah Yang Harus Anda Ketahui Manfaat Susuk Di Dagu, Pipi, Bibir, & Kening – Titik gunakan susuk umumnya orang yaitu memasukkannya di bagian sekitaran muka. Meskipun sesungguhnya mungkin dibagin badan yang beda. Tapi muka umumnya jadi tempat seringkali digunakan untuk gunakan susuk. Karna umumnya orang yang gunakan susuk yaitu wanita, jadi maksud gunakan susuk tidak beda yaitu supaya terlihat lebih cantik serta menarik. 




Didalam menempatkan susuk di bagian muka juga berlainan manfaat disetiap titik muka. Umpamanya manfaat susuk di dagu, muka, pipi, bibir serta kening juga semasing berlainan faedahnya. Dalam hal semacam ini umumnya sang pakar gunakan susuk lah yang memastikan di bagian mana baiknya susuk itu juga akan dipasang. 

Penentuan titik di wajah ini pasti bukanlah asal-asalan. Anda jadi client tidak dapat asal tentukan sisi muka yang menginginkan dipasangi susuk. Karna manfaat susuk di dagu serta sisi yang lain mempunyai manfaat yang tidak sama. Oleh karenanya di sini kami juga akan menerangkan manfaat susuk di dagu, muka, bibir, pipi, serta kening. 

Manfaat Susuk Di Dagu 
Dagu adalah titik seringkali dipakai oleh sang pakar gunakan susuk. Karna memanglah daerah berikut sisi paling aman serta mempunyai manfaat yang mengagumkan. Manfaat susuk di dagu ini bisa buka aura daya daya tarik untuk sang client. 

Faedahnya, sang client juga akan tampak lebih menarik, kharisma bertambah, serta dapat memikat lawan type di sekitaran Anda. Dasarnya Anda juga akan gampang memperoleh perhatian dari lawan type bila menempatkan susuk di dagu. 

bulu perindu sukma 
Manfaat Susuk Di Pipi 
Gunakan susuk dibagian pipi kiri atau kanan sesungguhnya sama juga. Faedahnya yaitu untuk tingkatkan daya pengasihan serta kasih sayang. Jadi dapat disebutkan bila Anda lakukan gunakan susuk di bagian pipi jadi khasiatnya yaitu Anda juga akan gampang memperoleh kasih sayang dari orang sekitaran Anda. Diluar itu keringanan juga akan senantiasa berlangsung pada hidup Anda. 

Manfaat Susuk Di Bibir 
Walau nyaris berdekatan dengan manfaat susuk di dagu, walau demikian gunakan susuk dibagian bibir mempunyai manfaat yang berlainan. Untuk titik gunakan susuk di bagian bibir juga akan buat orang yang lain gampang tergoda dengan Anda. Kekuatan public speaking Anda juga juga akan bertambah bersamaan dengan berjalannya saat. 

Anda juga akan jadi orang yang gampang memengaruhi orang yang lain. Seringkali bila beberapa marketing lakukan gunakan susuk di bagian bibir untuk menolong dalam pekerjaanya. Diluar itu ada pula seseorang penyanyi yang sempat lakukan gunakan susuk di bagian bibir untuk melanjarkan job manggungnya. 

Manfaat Susuk Di Kening 
Untuk yang paling akhir yaitu manfaat susuk di kening. Manfaat di bagian ini yaitu untuk tingkatkan kewibawaan serta kharismatik si pengguna. Hingga orang yang menggunakan susuk ini juga akan mempunyai wibawa yang tinggi. Aura kewibawaannya bertambah. Hingga siapa saja yang memandangnya atau ada di sekelilingnya jadi enggan serta hormat. Meskipun demikian, sikap wibawa ini bukanlah bermakna ia galak serta pemarah. Tetapi tegas serta mengasyikkan. 

Manfaat susuk di kening ini begitu pas digunakan untuk beberapa orang yang memerlukan wibawa serta kharisma. Umpamanya calon petinggi, kepala desa, maupun beberapa orang yang memerlukan support massa dari orang yang lain. 

Demkianlah sebagian manfaat susuk di dagu, pipi, bibir, serta kening. Mudah-mudahan info ini berguna.
Tag : susuk wajah
Back To Top