Penting Inilah Ciri-ciri Orang yang Memakai Susuk Versi Lengkap

Penting Inilah Ciri-ciri Orang yang Memakai Susuk Versi Lengkap Ciri Orang Menggunakan Susuk – Seperti yang Anda sudah mengetahui kalau susuk adalah satu benda yang telah berisi daya spesifik lalu dimasukan kedalam badan yang bermanfaat untuk tingkatkan daya tarik penggunanya. Susuk juga bermacam jenisnya, ada susuk berlian, susuk emas, susuk samber lilin, serta beda sebagainya. 



Ada yang pendapat kalau orang yang menggunakan susuk yaitu satu aksi sesat. Karna hal tersebut bertentangan dengan agama. Saya rasa terlalu berlebih. Susuk untuk saya seperti satu alat kosmetik, yang maksudnya yaitu membuat cantik serta memperindah sang penggunanya. Cuma saja langkah yang digunakannya berlainan. Lantas di mana aksi sesatnya? 

Lain narasi bila sang pemakai susuk memakai pertolongan makhluk beda atau syetan yang beberapa terang itu bertentangan dengan Agama. Sebagian pakar gunakan susuk juga bercerita kalau susuk yang di buat sesungguhnya di isi oleh daya, yang daya itu juga datang dari Tuhan. Jadi sang pemasang susuk juga memohon pertolongan Tuhan supaya di beri keringanan untuk sang pengguna. 

Memakai susuk atau tidak yaitu pilihan pribadi semasing. Itu sama seperti ingin cantik alami atau mungkin dengan memakai kosmetik serta make-up yaitu pilihan pribadi semasing. Walau demikian cantik alami dengan tampak menggunakan susuk nyatanya ada bedanya. Di bawah ini ciri orang menggunakan susuk yang butuh Anda kenali : 

1. Lebih Yakin Diri 
Ciri pertama orang menggunakan susuk yaitu dia jadi lebih yakin diri. Sebagian pengguna yang kami bertanya mengakui kalau sesudah gunakan susuk, dianya jadi lebih gampang yakin diri. Mereka tidak sekali lagi takut dengan pendapat orang yang lain. Apa pun yang dipakai senantiasa membuatnya yakin diri. Rasa yakin diri berikut yang malah buat orang yang lain mengagumi akan, serta pada akhirnya banyak yang suka pada. 

2. Muka Lebih Cerah Berseri 
Diluar itu ciri orang menggunakan susuk yaitu berwajah terlihat cerah berseri. Cerah berseri di sini bukanlah bermakna menggunakan bedak atau semacamnya ya. Walau demikian cerah yang terlihat dengan alami meskipun tanpa ada make-up. Muka juga akan tampak lebih muda dari umumnya. 

3. Lebih Bening serta Putih Di bagian Muka Waktu Difoto 
Satu diantara langkah untuk ketahui kalau orang itu menggunakan susuk atau tidak yaitu waktu difoto. Saat orang yang memakai susuk jadi muka semakin lebih tampak putih bening dalam photo, jadi seperti apa yang dipakai semakin lebih terlihat. 

Ini karna manfaat susuk yang pancarkan sinar, sedang waktu difoto, camera menangkap sinar yg tidak dapat kita saksikan dengan mata telanjang. 

4. Tampak Lebih Menarik 
Bagaimanapun orang yang menggunakan susuk juga akan tampak lebih menarik. Baik dilihat ataupun bila di ajak bicara. Banyak yg tidak mengerti bila seorang yang tampak menarik serta nyaman waktu di ajak bicara sesungguhnya memakai susuk. Cuma saja orang umum tidak menyadarinya. 

5. Gampang Memengaruhi Orang Lain 
Susuk terkecuali mempunyai karakter yang buat si pengguna susuk ini menarik, ia juga mempunyai karakter seperti memikat orang. Karakter pemikat berikut yang membuatnya gampang dalam memengaruhi orang yang lain. Beberapa hal gampang juga akan diperoleh oleh si pengguna susuk ini seperti memperoleh pacar, memperoleh pekerjaan, kenaikan jabatan serta beda sebagainya. 

6. Kadang-kadang Berlangsung Suatu hal Hal Yang Janggal 
Terkadang orang yang memakai susuk akan tampak, dengan lagak serta kelakuannya yang sedikit berlainan dengan yang beda. Mereka semakin lebih terlihat aneh dalam berlaku hingga juga akan tampak terdapat banyak kejanggalan. Kejanggalan ini dapat juga tampak saat orang yang memakai susuk itu tidak ingin menelan makanan yang disebut pantangannya. 

7. Mempunyai Pantangan 
Satu diantara ciri paling tampak dari orang yang menggunakan susuk yaitu dia akan tidak ingin menelan suatu hal yang disebut pantangannya. Umpamanya bila dia menggunakan susuk emas, jadi Anda tawari pisang emas sejumlah apa pun dia akan tidak ingin menerimanya meskipun gratis. 

Susuk konvensional dahulu kala memanglah mempunyai banyak pantangan yang perlu dijauhi. Oleh karena itu si pengguna susuk juga akan tampak aneh untuk orang pemula karna pantangan itu. 

Tersebut banyak hal yang disebut ciri orang menggunakan susuk. Serta satu diantara sebagai kurang enak dari gunakan susuk konvensional yaitu ada pantangan yang perlu dijauhi. Walau sebenarnya zaman saat ini ada cara gunakan susuk paling baru yang tak ada pantangannya. 

Mudah-mudahan berguna.
Tag : susuk wajah
Back To Top