Pisang Emas Pantangan Susuk Berlian Yang Harus Dihindari

 Pisang Emas Pantangan Susuk Berlian  Yang Harus Dihindari  – Seperti yang telah Anda kenali di artikel terlebih dulu mengenai susuk berlian yang disebut susuk berlangganan beberapa artis. Kesempatan ini kami juga akan mengulas mengenai sebagian pantangan susuk berlian yang butuh Anda kenali bila tidak mau khasiatnya luntur. 




Jadi info untuk Anda yang belum juga tahu, type susuk ada 3 jenis, yakni yang pertama susuk konvensional atau dapat disebutkan susuk tanam. Susuk ini adalah cara susuk yang memasukkan benda yang di isi daya kedalam susunan kulit si pengguna, misalnya susuk berlian, susuk emas, serta beda sebagainya. 

Yang ke-2 yaitu susuk cair, susuk type ini memiliki bentuk cairan yang telah didoakan serta di isi daya lalu diminum si penggunanya. Serta yang ke-3 yaitu susuk berbentuk kapsul. Susuk type ini adalah yang moderen, karna berupa kapsul herbal yang telah di isi daya oleh sang spiritualis lalu diminum oleh penggunanya. 

Pantangan Susuk Berlian 
Seperti yang telah kami terangkan di atas, susuk berlian termasuk juga kedalam kelompok susuk tanam. Yakni dengan memasukkan berlian kedalam kulit si pengguna. Langkah tersebut memanglah termasuk kuno, karna zaman saat ini telah banyak yang memakai susuk berbentuk kapsul, ataupun cair. 

Argumennya juga sesungguhnya sederhana, karna takut sakit waktu sistem memasukan benda dalam kulit. Diluar itu ada argumen beda yang seringkali disebutkan beberapa pengguna yakni ada pantangan yang perlu dijauhi. Bila tidak mematuhi pantangan susuk berlian jadi manfaat yang telah di isi diakui juga akan luntur serta percuma. Lantas apa sajakah pantangan susuk berlian? 

1. Tidak Diijinkan Makan Sate 
Sate adalah satu diantara pantangan susuk berlian yang harus dijauhi. Karna bila Anda tidak mematuhi pantangan ini jadi susuk berlian yang telah ditanam juga akan hilang khasiatnya. Beberapa orang yang masih tetap salah mengerti saran dari sang pemasang susuk. Dari info pakar gunakan susuk menyebutkan kalau yg tidak diijinkan yaitu makan daging sate dalam kondisi melekat ditusuknya. Makan daging satenya sesungguhnya sah-sah saja. Asal tidak yang tetap dalam kondisi ditusuk. 

2. Menyentuh Atau Konsumsi Daun Kelor 
Daun kelor memanglah di kenal jadi penetralisir segalam jenis daya supranatural. Bahkan juga bukan hanya susuk saja, jimat, pelet ataupun santet dapat hilang dampaknya bila dilindungi dengan daun ini. Manfaat daun kelor juga dapat menyingkirkan serangan pengetahuan ghaib. 

Bila Anda tengah dalam kondisi memakai susuk berlian jadi tidak diijinkan konsumsi atau bahkan juga bersentuhan segera dengan daun kelor. 

3. Tidak Bisa Konsumsi Pisang Emas 
Bukan hanya jadi pantangan susuk berlian saja, pisang emas juga adalah pantangan dari umumnya pengetahuan spiritual. Bahkan juga sebagian spiritualis tidak sempat konsumsi pisang emas sepanjang hidupnya. Kandungan daya dari pisang emas konon diakui juga akan melunturkan kemampuan. 

4. Tidak Bisa Makan Pisang Tanduk 
Terkecuali pisang emas, si pengguna susuk berlian juga tidak diijinkan konsumsi pisang tanduk. Seperti pisang emas, pisang tanduk juga memiliki kandungan daya pentralisir yang juga akan jadikan kemampuan magis luntur saat itu juga. Oleh karena itu jauhi pisang tanduk. 

5. Dilarang Konsumsi Labu Air 
Getah dalam labu bisa melunturkan daya magis susuk berlian. Sebab tersebut orang yang kenakan susuk tidak diijinkan untuk konsumsi labu air. 

Tersebut ke 5 pantangan susuk berlian yang butuh Anda kenali. Susuk type tanam ini memanglah mempunyai ketentuan dalam soal pantangan. Tidak seperti susuk moderen dengan media kapsul yg tidak mempunyai pantangan apa pun. 

Walau demikian semuanya kembali sekali lagi ke keyakinan semasing orang. Ada yang sukses dengan susuk berlian, ada juga yang sukses dengan kapsul susuk samber lilin. Mudah-mudahan berguna.
Tag : susuk wajah
Back To Top