Cara Jitu Memikat Wanita Pelet minum air mani Ganas Janda Kembang , Terbukti Ampuh!

Cara Jitu Memikat Wanita Pelet minum air mani Ganas Janda Kembang , Terbukti Ampuh! Demikian langkah memelet wanita dengan air mani, mudah-mudahan dapat menolong anda yang sekarang ini ingin memperoleh wanita dambaan untuk jadikan jodoh. Jika anda terasa artikel ini berguna buat anda silakan anda berikan ke media social anda agar beberapa orang yang ikut rasakan faedahnya. Salam sejahtera untuk kita semua, terima kasih. 

Cara Jitu Memikat Wanita Pelet minum air mani Ganas Janda Kembang , Terbukti Ampuh!



Langkah Memelet Wanita dengan Air Mani, Pelet Ampuh Ganas serta Sangat Keras – Masalah memukau hati wanita, pengetahuan pelet ialah ahlinya. Dengan pengetahuan pelet, wanita manakah saja yang anda kehendaki akan luluh hatinya. Salah satunya pengetahuan pelet sangat keras, sangat ganas sekaligus juga sangat ampuh ialah pelet Air Mani atau pelet sperma. Salah satunya langkah memelet wanita yang dipercaya sampai saat ini menjadi pelet yang sangat tepat. Kenapa demikian? Hal seperti ini karena media yang dipakai dalam pelet ini ialah sperma atau air mani. Sperma ialah air kehidupan,, satu air sebagai awal dari kehidupan. Air mani ada pada diri tiap-tiap pria sebagai darah daging pria tersebut. Dengan fasilitas berikut wanita bisa menjadi lemah serta hatinya gampang diluluhkan. 

Langkah memelet wanita dengan air mani telah di ajarkan sejak dahulu sebetulnya akan tetapi mantra serta doanya alami modifikasi serta sesuai dengan masa saat ini. Salah satunya pelet dayak ini diketahui di Kalimantan serta tanah Sulawesi bahkan juga irian jaya. Beberapa wanita dayak yang cantik jelita jatuh hati dengan pria Jawa karena pria jawa umumnya memakai pelet sperma atau pelet air mani ini untuk tundukkan wanita cantik, terutamanya wanita dayak. Nah jika anda ingin tahu bagaimanakah cara memelet wanita dengan air mani ikuti artikel dalam Joguno.Com ini sedetailnya.Mantra Pelet Sperma, Langkah Memelet Wanita dengan Air Mani Tata Langkah Memelet Wanita dengan Air Mani 
Sebelum anda merapalkan mantra pelet air mani di atas, silakan anda kerjakan tata langkah seperti di bawah ini : 




Sediakan kain mori seukuran dengan sapu tangan (kira-kira minimum 20 x 20 cm saja) 
Saat Anda Telah keluarkan air Mani dari penis/kemaluan anda, silakan gosokkan kain mori itu pada kemaluan untuk menyeka air mani yang keluar itu. 
  1. Biarlah air Mani yang berada di kain mori itu Kira-kira saat 24 Jam (sampai mongering). 
  2. Bacalah mantra pelet sperma diatas pas jam 12 malam serta dibaca berulang sekitar 33 kali 
  3. Saat membaca mantra pelet sperma itu anda mesti memikirkan jika si tujuan terpikat pada anda, jadi rindu pada anda, ingin selekasnya berjumpa serta ingin jadi istri anda. 
  4. Tutuplah proses ritual pelet air mani itu dengan mandi junub atau mandi jinabat / mandi suci. 
  5. Sesudah jinabat kerjakan solat hajat 2 rakaan saja niatkan supaya bisa selekasnya menikah untuk sunnah Rasulullah. 
  6. Kain mori yang berisi mantra serta doa itu lalu anda taruh serta tulis nama tujuan pada kain itu. 
  7. Pendamlah kain mori berisi nama tujuan serta air mani barusan di muka / belakang / selain rumah wanita si tujuan anda. 



Back To Top