11 Ajian Doa Mantra Cara Jitu Ampuh Menundukan Hati Pacar Cowok Kekasih Suami Istri Tergila gila

11 Ajian Doa Mantra Cara Jitu Ampuh Menundukan Hati Pacar Cowok Kekasih Suami Istri Tergila gila Karena itu supaya hal itu tidak berlangsung karena itu anda mesti tahu langkah memukau hati sang pria dambaan. Langkah memukau hati pria dambaan ini bukan rahasia umum lagi karena pada intinya semua wanita juga tahu. Akan tetapi, untuk menyempurnakan misi serta hindari beberapa hal yang tidak diharapkan alangkah sebaiknya anda baca langkah tepat memukau hati pria dambaan berikut ini. Tampan, mapan, 

11 Ajian Doa Mantra Cara Jitu Ampuh Menundukan Hati Pacar Cowok Kekasih Suami Istri Tergila gila


berpendidikan dan mempunyai fisik yang prima biasanya adalah persyaratan pria yang banyak diidamankan oleh wanita. Bila seseorang pria sudah penuhi persyaratan semacam itu karena itu seorag wanita tidak segan-segan untuk memilihnya menjadi pasangan hidup. Akan tetapi, kadang waktu ada-ada saja beberapa wanita yang terasa sedih karena ia tidak dapat memukau hati pria yang diidamankannya itu, tidak tahu itu karena salah ambil karakter atau yang lain hingga tidak berhasil untuk bikin sang pria dambaan itu jatuh hati. Alih-alih ingin memukau hati pria yang diidamankan justru pria itu jadi ilfil dengan sikap yang nyatanya ia tidak gemari akan tetapi anda kerjakan.

Doa Melelehkan Hati Seorang Supaya Tunduk serta Kalah – Dalam soal melelehkan hati seorang yang keras jadi lembut, jadi lunak sampai ia tunduk pada diri kita itu cukup gampang. Ingatkah anda pada figur Nabi Daud AS? Figur Nabi yang penuh kelembutan hati, penuh kesabaran serta penuh aura kewibawaan didalam dianya adalah raja nya pelembut hati. Beliau dapat tundukkan hati yang keras, dapat melelehkan hati siapapun yang diharapkannya. Nabi Daud AS benar-benar sangat populer dengan pengasihannya lewat nada merdu. Oleh karena itu dalam kesempatan kali ini mbak Hidayah akan bagikan satu doa melelehkan hati seorang bersama tata langkah mengamalkannya. Simaklah dengan penuh kepercayaan hati.

Doa melelehkan hati seorang ialah doa spesial yang tetap disampaikan oleh Nabi Daud AS pada Allah SWT. Bahkan juga karena sangat taqwanya beliau pada Allah, sampai beliau mengamalkan satu amalan yang manusia biasa tidak mungkin memikirkannya. Puasa daud. Puasa dengan keunikan sehari puasa sehari berbuka ini ialah puasanya Nabi Daud AS menjadi bukti begitu ia bersukur atas rahmat Allah SWT. 

Buat anda yang ingin melelehkan hati karena itu anda butuh mengamalkan doa melelehkan hati seorang di bawah ini : 

“Allaahumma innaKa Antal Aziizul Kabiir. Wa ana AbduKa Adhdhoiifudzdzaliil. Alladzii laa chaula wa laa quwwata illaa biK. Allaahumma sakhkhir lii …((1) ucap nama orang kau tujuan) kamaa sakhkhorta Firauna li Muusaa. Wa layyin lii qolbahuu kamaa layyantalhadiida li Daawuuda. Fa innahuu laayantiqu illaa bi idzniK. Naashiyatuhuu fii qobdhatiK. Wa qolbuhuu fii YadiK. Jalla tsanaau WajhiK. Ya Archamar Roochimiin.“

Artinya :Ya Allah sungguh Engkau Maha Mulia Maha Besar. Sedangkan saya Hamba-Mu yang sangat hina dina. Tiada upaya dan kekuatan kecuali karena Kau. Ya Allah, tundukkanlah…….. (isilah nama orang yang ingin anda tundukkan) padaku, sebagaimana Kau telah menundukkan Fir’aun pada Musa AS. Dan luluhkan hatinya untukku, sebagaimana Kau telah meluluhkan besi untuk Daud AS. Karena sungguh dia takkan berbicara kecuali dengan IzinMu. Ubun-ubunnya dalam Genggaman-Mu, dan hatinya di Tangan-Mu. Pujian Wajah-Mu telah Agung, wahai yang lebih sayang para penyayang.

CARA MENGAMALKAN : 

Doa melelehkan hati seorang diatas dapat anda baca waktu anda mempunyai kemauan untuk tundukkan hati. Contohnya sekarang ini anda tengah dirundung asmara dengan seorang, ingin melunakkan hati orang yang keras kepala, dan lain-lain karena itu anda dapat mengamalkan doa pengasihan Nabi Daud diatas sesudah solat subuh sekitar 33 kali. Kerjakan sehari-hari dengan teratur saat 7 hari beruntun. Dengan kepercayaan serta keikhlasan hati dalam mengamalkannya karena itu anda akan memperoleh apakah yang anda kehendaki. 


Demikian doa melelehkan hati seorang yang bisa kami berikan mudah-mudahan karunia. 11 Ajian Doa Mantra Cara Jitu Ampuh Menundukan Hati Pacar Cowok Kekasih Suami Istri Tergila gila  Salam Rahayu. 
Back To Top