15 Aturan primbon hari baik menagih hutang agar Cepat berhasil

15 Aturan primbon hari baik menagih hutang agar Cepat berhasil  Tiap-tiap bertemu coba kamu tetap narasi masalah kisah-kisah azab yang menerpa beberapa tukang ngutang yang menyukai males bayar. Perut membengkak walau sebenarnya telah diet lah; jenazah terbang serta meledak di hawa kaya petasan lah; sulit dikubur sebab kavling tanahnya Langkah menagih hutang yang ini dapat kamu gunakan jika jalinan persahabatan kalian telah dekat banget sampai kamu paham.kamu mengerti atau kenal sama orang tuanya dia. 

15 Aturan primbon hari baik menagih hutang agar Cepat berhasil


Katakan saja jika kamu akan meminta bayarannya langsung ke mamah-papahnya saja. Soalnya ‘kan dia sulit banget dimintain bayaran, argumen serta ngeles selalu kerjaannya. Bagaimana menurutmu, ada langkah menagih hutang baik yang kamu pikir cocok tidak buat menangani teman yang suka ngutang tetapi tidak suka bayarnya? Tidak ada kelirunya jika untuk kali setelah itu kamu membuat kesepakatan yang pasti dengan temanmu yang menyukai ngutang mengenai kapan dia akan membayarnya, dibanding lupa atau ngeles terus-terusan? Buat yang telah dihutangi serta belumlah balik-balik duitnya, janganlah patah semangat dalam memperjuangkan uangmu yang dipinjam ya!

Arti Primbon di lingkungan penduduk tidak asing lagi kita dengar. Pengertian Primbon benar-benar sangat singkat, yakni satu ramalan berdasar pada satu teori yang dipunyai oleh orang Jawa, akan tetapi primbon begitu lekat buat beberapa penduduk berdarah Jawa. Primbon ialah satu perhitungan yang sifatnya meramal yang dalam hal seperti ini biasa dipakai oleh orang Jawa, hingga primbon itu sama dengan orang Jawa. 
Buat orang Jawa, angka 0 - 9 itu semua sama sebaiknya serta tidak ada yang dipandang angka naas, angka celaka, atau angka pantangan yang perlu dijauhi..Diantara jumlahnya sembilan dewa itu yang sangat dihormati ialah dewa paling tinggi yang ada di dalam yakni dewa ke-9."Ide sembilan itu, menurut Subalidinata, punya pengaruh juga pada segi kelahiran anak manusia, berarti, orang Jawa waktu lantas begitu bangga serta menginginkan sekali bila anaknya lahir di hari serta market yang merujuk pada perhitungan nilai atau neptu jumlahnya sembilan. Di dalam kitab Primbon Betaljemur Adammakna dituliskan daftar hari yang masuk persyaratan hari buruk serta hari begitu buruk. Meskipun pada awalnya semua hari dibuat baik terdapatnya. Tapi pada perjalanan waktu hari hari yang baik itu, satu-satu dirubah statusnya oleh manusia serta kehidupannya jadi hari yang tidak baik bahkan juga begitu tidak baik. Hal itu bisa didapati dari catatan momen getir waktu lantas, baik itu momen dalam keluarga, grup maupun satu bangsa, yang terkait dengan hari. Misalnya hari Kamis Kliwon 30 September 1965 tentu saja jadi hari yang begitu tidak baik buat bangsa Indonesia.
Kitab Primbon ialah ‘ilmu titen’, niteni kejadian-kejadian yang sebenarnya menghadirkan momen yang tidak diharapkan serta pengaruhnya masih tetap dirasa serta diingat turun temurun. Terkait dengan niteni hari, ada beberapa waktu serta tanggal yang kurang baik untuk pergi, serta kepentingan yang lain dalam 1 minggu ke depan, mulai hari Minggu 11 Desember s/d hari Sabtu 17 Desember 2011, atau dalam kalender Jawa Minggu Pon, 15 Sura 1945 Wawu s/d Sabtu Wage 21 Sura Tahun 1945 Wawu, dengan rincian seperti berikut:
Minggu Pon, 11 Desember 2011, kalender Jawa 15 Sura, tahun 1945 Wawu, (terhitung mulai Sabtu sore jam 18.00 s/d Minggu sore jam 18.00), baik untuk pergi serta beberapa jenis kepentingan.
Senin Wage 12 Desember 2011, kalender Jawa 16 Sura, tahun 1945 Wawu (terhitung mulai Minggu sore jam 18.00 s/d Senin Sore jam 18.00), baik untuk pergi serta beberapa jenis kepentingan.
Selasa Kliwon, 13 Desember 2011, kalender Jawa 17 Sura, tahun 1945 Wawu (terhitung mulai Senin sore jam 18.00 s/d Selasa sore jam 18.00), tidak baik untuk pergi serta beberapa jenis kepentingan.
Rabu Legi, 14 Desember 2011, kalender Jawa 18 Sura, tahun 1945 Wawu (terhitung mulai Selasa sore jam 18.00 s/d Rabu Sore jam 18.00), begitu tidak baik untuk pergi serta beberapa jenis kepentingan.
Kamis Paing 15 Desember 2011, kalender Jawa 19 Sura, tahun 1945 Wawu (terhitung mulai Rabu sore jam 18.00 s/d Kamis Sore jam 18.00), baik untuk pergi serta beberapa jenis kepentingan.
Jumat Pon, 16 Desember 2011, kalender Jawa 20 Sura, tahun 1945 Wawu (terhitung mulai Kamis sore jam 18.00 s/d Senin Sore jam 18.00), baik untuk pergi serta beberapa jenis kepentingan.
Sabtu Wage, 17 Desember 2011, kalender Jawa 21 Sura, tahun 1945 Wawu (terhitung mulai Jumat sore jam 18.00 s/d Sabtu sore jam 18.00), baik untuk pergi serta beberapa jenis kepentingan.
Buat bayi yang lahir pada minggu ini dari 11 Desember 2011 s/d 17 Desember 2011 wukunya ialah Wuku Kuranthil, wuku nomer 4 Beberapa ciri wuku Kuranthil ialah seperti berikut :
Dewa yang menaungi wuku Wukir ialah Batara Langsur.
Keunggulannya: teguh keputusannya, rajin bekerja, gampang disukai orang termasuk atasannya.
Kekurangannya: pemarah, pemboros (hingga gampang celaka sebab karakter borosnya), bila jadi pemimpin tidak bisa membuat perlindungan bawahannya serta tidak bisa memberikan arahan yang baik.
Kayunya ialah kayu ingas, wataknya meskipun mudah panas tapi sabar.
Burungnya ialah burung Slindhitan, wataknya ubed, mudah tangan, tidak ingin menganggur
Simbol wuku Wukir ialah anggara kasih nuju wogan, tidak abadi budinya atau kurang konstan dalam menanggapi hidup serta kehidupannya.
Gedhongnya di muka berarti pradah serta tidak dapat menaruh harta-bendanya.
Air yang diletakkan di samping kiri, berarti budinya selingkuh, ada beberapa hal yang disembunyikan.
Memanggul umbul-umbul berarti memiliki kamulyan 15 Aturan primbon hari baik menagih hutang agar Cepat berhasil.
Back To Top