5 Cara Ajian Doa Mantra Menundukan Hati Cowok Maupun Cewek yang Keras Kepala dan Egois

5 Cara Ajian Doa Mantra Menundukan Hati Cowok Maupun Cewek yang Keras Kepala dan Egois   Tiap-tiap lelaki akan suka dengar pujian ini dari kekasihnya. Ia terasa nyaman ada di dekat Anda serta tetap ingin ada di samping Anda. Siapa sich yang tidak ingin dekat-dekat dengan orang yang sering memujinya Kamu hebat deh Lelaki tetap ingin 

5 Cara Ajian Doa Mantra Menundukan Hati Cowok Maupun Cewek yang Keras Kepala dan Egois



terasa dianya seperti pahlawan buat pasangannya. Ia sering ingin terasa diperlukan. Makin seringkali Anda memberikan pujian pada, ditanggung dia akan seringkali lakukan suatu untuk Anda, bahkan juga tiada disuruh. Ia berasumsi kedatangan dianya miliki makna terpenting dalam kehidupan Anda. - “I miss you so muchPria tetap ingin tampil menjadi pangeran berkuda yang dinanti seseorang putri cantik seperti Anda.

Lihatlah begitu sumringah mukanya demikian dia muncul di depan, Anda langsung memeluk serta menyampaikan begitu Anda merindukan dia. Ungkapan kerinduan Anda, dapat menghidupkan perasaan kelaki-lakiannya, lho.

Doa Supaya Pacar Nurut serta Tunduk 

Banyak jalinan yang renggang karena salah satunya pasangan jadi tidak menurut serta taat pada kita. Memang, walau masih tetap pada batas jalinan pacaran bukan perihal yang baik bila pacar Anda tidak nurut serta taat dengan Anda. Hingga dibutuhkan usaha spesial untuk Anda supaya bisa tundukkan hatinya supaya bisa jadi lebih taat serta tunduk. Nah langkah yang sangat mustajab yakni dengan mengamalkan doa supaya pacar nurut serta tunduk sangat mustajab.

Doa ini adalah amalan pengasihan singkat yang dapat Anda amalkan kapanpun. Walau demikian masih ada langkah spesial dalam mengamalkan doa ini supaya lebih optimal. 

Mungkin terasa dikit aneh kenapa jalinan percintaan butuh usaha batin untuk kelancaran asmara Anda. Mudahnya, satu jalinan asmara adalah ikatan batin pada dua insan. Dengan demikian butuh usaha batin yang lebih tambahan dari usaha lahir Anda supaya ikatan batin pada Anda serta pasangan Anda jadi makin kuat. Hingga jalinan Anda akan makin awet serta abadi. 

Langkah Mengamalkan Doa Supaya Pacar Nurut serta Tunduk 
Ada langkah spesial dalam mengamalkan doa di atas, triknya yakni seperti berikut : 


  1. Bangunlah pada larut malam hari 
  2. Lantas sucikanlah diri Anda dengan berwudhu 
  3. Tunaikan shalat tahajud serta shalat hajat 
  4. Sesudah tuntas, Anda sediakan photo atau barang – barang yang sempat pasangan Anda pakai. 
  5. Duduklah dengan santai 
  6. Pegang photo atau barang yang Anda sediakan barusan dengan tangan kanan 
  7. Baca al fatihah sekitar 40 kali 
  8. Bacakan doa di atas sekitar 33 kali 
  9. Lantas tiupkan 3 kali pada photo atau barang yang Anda pegang 
  10. Katakan sukur lantas pergilah tidur 
  11. Langkah spesial ini bisa Anda amalkan setiap hari. Pendapat kami kerjakan langkah tersebut saat minimum 21 hari. Setelah itu terserah Anda bisa Anda teruskan ataukah tidak. Sehari-harinya baca atau amalkan doa ini minimum 1 kali. 


Insya Allah kurun waktu dekat pasangan Anda akan mulai menjadi makin menurut, sayang, tunduk serta taat dengan Anda. Ingat, kunci dalam kesuksesan ialah keikhalasan, kepercayaan serta kesungguhan. Oleh karenanya janganlah lupa selalu untuk berlaku baik serta perhatian pada pasangan Anda. 

Itu doa supaya pacar nurut serta tunduk yang insya Allah mustajab. Jika Anda memerlukan fasilitas pengasihan untuk mengoptimalkan usaha batin Anda. 5 Cara Ajian Doa Mantra Menundukan Hati Cowok Maupun Cewek yang Keras Kepala dan Egois   Anda dapat memakai fasilitas pengasihan
Back To Top