5 Tips Doa memelet Berharga Untuk cara memikat wanita idaman anda di facebook jarak jauh

5 Tips Doa memelet Berharga Untuk cara memikat wanita idaman anda di facebook jarak jauh Didalam pikiran bawah sadar wanita menilainya jika harusnya diri merekalah yang didekati serta pria mendekati. Saat si pria tertarik pada wanita jadi si pria akan mendekatinya , membawa kenalan, serta rasa-rasanya ingin semakin lama membawa bercakap dengan si wanita . Yang pasti ingin tahu apa mengenai si wanita. Akan tetapi apa yang terjadi bila si pria sangat agresif di awal-awal pendektan serta perjumpaan?

 5 Tips Doa memelet Berharga Untuk cara memikat wanita idaman anda di facebook jarak jauh


Malah si wanita akan takut, jagalah jarak, menghindar serta bahkan juga sangat ekstrim akan menampik Wanita jutsru suka pada pria yang misterius di awal-awal perjumpaan. Sebab memang wanita pada intinya senang dengan beberapa hal yang membuat ingin tahu. Mereka beberapa wanita akan bertanya-tanya, sebetulnya pria ini senang saya betulan atau cuma mencari kawan, atau mungkin main-maian saja ? Meskipun kamu senang dengan si wanita janganlah sangat over serta needy banget pada si wanita, pada akhirnya terlihat banget jika kamu menjadi pria ingin buat jadi dia menjadi pasangan. Jenis seperti gini kurang greget di mata wanita. Jadilah pria yang meredam diri serta tahu diri masa-masa yang pas untuk bicara serta meredam omongan. 


amalan, wirid dan mantra mengenai pelet serta pengasihan. Cuma di tempat ini anda dapat tahu rahasia memperoleh pasangan sangat mudah dan cepat.

Asmara Menyan Putih Syarat2 :
Puasa mutih 3 hari 3 malam yang dimulai selasa kliwon
Petigeni 1 hari 1 malam
Selama puasa dan petigeni, mantra dibaca 13x pada tengah malam sambil
membayangkan wajah orang yang dituju dan disertai dengan membakar menyan putih.
Adapun mantra yang dibaca :
Bismillah, niat ingsun ngadeg ana ing tengahing jagat, dudu jagat sipate
alam jagat, turuning urip ajiku si menyan putih, apa kuasane siro ingsun
kongkon, lebokna lebune badan, badane sijabang bayine ……………………
kumpulna karo aku obahna rasane, teka madep weruh ing uripku,
Ya ALLAH, Ya Muhammad”.
Catatan :
Baris kosong pada titik (……..) diatas, disebutkan nama orang yang
Dituju

Pria misterius ialah pria yang tidak senang mengobral dianya di muka beberapa orang ditambah lagi depan wanita target. Karena itu begitu tidak dianjurkan untuk pamer, show off ditambah lagi omong besar tanteng diri pribadi.


Orang yang menyukai pamer tidak hanya dinilai negatif juga dinilai sombong serta egois. Lebih baik mengulas mengenai tema yang dia gemari seperti hobbi, kegiatan pribadi, keluarga. Atau mengulas mengenai pribadi dianya , bukan dirimu. Tidakkah orang sangat senang bila bicara mengenai dirnya sendiri.
Back To Top