7 Cara Cerdik Dizikir Amalan Doa ilmu rajah puter giling menagih hutang ampuh cepat dikembalikan

7 Cara Cerdik Dizikir Amalan Doa ilmu rajah puter giling menagih hutang ampuh cepat dikembalikan   Sesudah membaca kita ketahui, bila orang yang berhutang itu dalam kesusahan membayar atau belumlah miliki uang, apakah yang perlu kita kerjakan? Gampang saja kan? berikan dia waktu sampai ada uang atau kelapangan dalam membayar. itu pilihan pertama. Lha pilihan ke-2 apakah? Bila kita menyedekahkan hutang, jadi ini pilihan yang lebih baik.

7 Cara Cerdik Dizikir Amalan Doa lmu rajah puter giling menagih hutang ampuh cepat dikembalikan



 Lha pilihan ke-3 apakah? Tidak ada pilihan ke-3, hanya ada 2 saja yakni memberikan kelonggaran waktu atau menyedekahkan hutang. Anda ingin pilih yang manakah? perkuliahan 3 menit telah tuntas. Rangkuman, kita memberikan pilihan pada diri kita, apa ingin memberikan kelonggaran waktu atau memberikan sedekah pada orang yang berhutang itu. Itu pengetahuan menagih hutang. Buat mereka sebagai debt collector atau penagih hutang, pasti sempat rasakan susahnya menagih hutang. Jangankan menagih, menjumpai orangnya saja seperti menguber hantu. Jika telah bertemu, pengetahuan silat lidahnya mengagumkan. Sejuta argumen dilemparkan untuk meminta penangguhan. Walau sebenarnya beberapa kali sudah meminta kemudahan. Yang lebih menyebalkan, telah memiliki uang tapi mengakui belumlah ada uang. 

Ada-ada saja peristiwa hutang piutang yang tetap berekor perpecahan. Terkadang rekan yang telah diakui, nyatanya sesudah berhutang langsung kabur serta lenyap batang hidungnya. Ada pula yang diam saja bila tidak ditagih. Hingga menjadi bermusuhan atau memunculkan perasaan tidak enak hati. Ingin menagih rasa-rasanya sungkan, tetapi bila ditagih, kok seolah tidak tenggang perasaan. Pusinglah rasa-rasanya..


Bila anda alami perihal semacam itu, dapat coba amalan di bawah ini. Insya Allah amalan ini dapat menutup hati orang yang berhutang pada anda. Hingga dia terbuka hatinya serta tidak berdusta. Tentunya keinginan kita supaya dia selekasnya membayar. 

Sebelum pergi menagih, baca di muka pintu "Inna Anna Amanna" sekitar 7x, lantas tarik napas lalu telan air liur kita menjadi pengunci. Lantas baca kalimat itu satu kali lagi serta melangkahkan kaki kanan serta janganlah melihat lagi ke belakang. Setelah itu baca selalu sampai ke rumah orang atau rekan yang berhutang. Insya Allah, bila dia telah miliki uang, dia akan bayar. 

Menjadi penambahan, ada jam-jam untuk lakukan penagihan. Hari Senin, jam 1 sampai jam 3 sore. Selasa, dari jam 3 sampai jam 6 sore. Rabu, dari jam 6 pagi sampai jam 6 sore. Kamis, jam 9 pagi sampai jam 12 siang. Jum'at, jam 6 pagi sampai jam 9. Sabtu, mulai jam 6 pagi sampai jam 6 Sore. 


Demikian ikhtiar untuk menagih hutang. Mudah-mudahan berguna serta pesan saya, supaya tetap waspada memberikan hutang. Pihak bank saja jika memberikan hutang juga lakukan survey yang ketat, sebab jaman saat ini sangat banyak orang meminjam uang tapi sulit membayar. Bahkan juga membawa lari uangnya. Masih semangat bekerja serta sedekah.. amin 7 Cara Cerdik Dizikir Amalan Doa ilmu rajah puter giling menagih hutang ampuh cepat dikembalikan.
Back To Top