7 Pelajaran cara membuka mata batin indra ke 6 untuk Melihat Hantu gaib dengan mudah dan cepat tanpa puasa


7 Pelajaran cara membuka mata batin indra ke 6 untuk Melihat Hantu gaib dengan mudah dan cepat tanpa puasa Beberapa orang lakukan beberapa langkah supaya mata batin atau indera ke-6-nya terbuka. Beberapa ritual serta doa dikerjakan. Tetapi akhirnya nihil. Uang yang keluar juga banyak sampai juta-an rupiah untuk dapat ikuti kursus buka mata batin pada dukun-dukun, paranormal-paranormal di padepokan pengetahuan gaib. 

 7 Pelajaran cara membuka mata batin indra ke 6 untuk Melihat Hantu gaib dengan mudah dan cepat tanpa puasa



Banyak janji-janji manis yang di tawarkan beberapa simbah-simbah dukun yang mengakui guru spiritual. Mereka janji dapat buka mata batin seandainya seorang ingin turut programnya, program master lah, program guru lah, program terawang-teriwing lah. Sangat banyak nama programnya. Tetapi sebagian besar pembelajar pengetahuan gaib itu selanjutnya gigit jari, menyerah, serta terasa dirugikan sebab ilmunya omong kosong. Tetap harus mereka tidak berhasil lihat hantu serta tembus alam gaib. Kalau ada yang sukses lihat hantu, itu cuma sesaat. Serta seandainya permanen, jadi mesti waspada bisa saja sebetulnya badan pembelajar itu dimasuki jin oleh sang dukun. 

Berdasar pada penelitian dengan orang yang memang cukuplah memiliki pengalaman di bagian mata batin. Ia berkata sebenarnya mata batin atau indera ke-6 itu cuma dapat di buka oleh diri pribadi lewat laku atau tirakat yang panjang. Apakah yang dikatakan sebagai mata batin sebenarnya sangat gaib, serta berlapis-lapis hijab kesadarannya. Serta apakah yang didapati oleh orang pemula sampai kini, mata batin ialah mata yang dapat dipakai untuk lihat beberapa benda tidak kasat mata, termasuk juga hantu. Iya memang benar itu mata batin, tetapi cuma di susunan luarnya saja. Masuk lebih jauh ke mata batin, akan terdapat beberapa entitas lainnya yang lebih halus. 

Dengan visual apakah yang dikatakan sebagai indera ke-6 letaknya ada di dalam pada dua alis, agak ke atas dikit kurang lebih 1 cm. Bentuk mata batin seperti satu blackhole atau lubang hitam. Satu lubang yang pancarkan sinar yang berputar-putar spiral. Warna sinar dari mata batin ada dua, yakni: nila berpadu dengan emas. Tetapi terkadang manusia cuma mempunyai satu sinar saja, yakni: nila. Mereka yang mempunyai warna emas umumnya cuma beberapa orang yang relijius serta spiritualis, yang suka lakukan olah batin. 




Untuk buka mata batin atau indera ke-6, yang dalam bhs metafisika dikatakan sebagai Cakra Ajna sebetulnya gampang saja. Berikut langkah cepat buka mata batin atau indera ke-6 atau cakra ajna supaya bisa lihat hantu serta tembus alam gaib: 


  1. Banyak-banyaklah melaksanakan ibadah pada Tuhan. Supaya vibrasi ruh bertambah. 
  2. Banyak-banyak berdzikir 
  3. Bila tidur pada malam hari, lampu dimatikan 
  4. Bila tidur pada malam hari, pakai baju yang longgar supaya rileks 
  5. Saat tidur, pejamkan mata, serta bernafaslah dengan tenang. Sambil lihat ke dahi dengan masih pejamkan mata 
  6. Sering-seringlah memerhatikan lingkungan sekitar 
  7. Pakai panca indera dari mata, hidung, telinga, lidah, serta kulit dengan baik serta semaksimal mungkin 
  8. Banyak bermeditasi pada malam hari 
  9. Banyak membaca kisah-kisah mengenai perjalanan spiritual seseorang 
  10. Coba untuk kadang-kadang begadang serta melakukan aktivitas pada malam hari sampai begitu capek, lalu tidur mulai jam 3 awal hari 
  11. Sering-seringlah mandi dengan mengguyur sekujur tubuh dari kepala sampai kaki. Mandi 3 kali satu hari, pada pagi-siang-dan sore dengan rasakan saluran airnya seperti daya yang tengah bersihkan jasad 

Demikianlah cara-cara cepat untuk buka mata batin atau indera ke-6 supaya bisa lihat hantu serta tembus alam gaib. Langkah tersebut ialah berdasar pada pengalaman pribadi narasumber yang notebene seseorang pegiat spiritual. Beliau juga termasuk mempunyai pengetahuan laduni yang semenjak lahir telah terbuka serta tajam dengan sendirinya mata batinnya. Akan tetapi beliau mengakui juga masih tetap mempraktekkan langkah diatas sebab tuturnya, mata batin dapat tertutup atau tumpul jika tidak dilatih.

Saat berpuasa, jaga mulut supaya tidak mengatakan perihal yang tidak terpenting, jaga telinga supaya tidak dengarkan nada yang negatif, jaga mata dari suatu yang bisa memunculkan nafsu serta dosa, dan jagalah hati serta pikiran Anda supaya tetap berdzikir serta dekat dengan-Nya. 


Puasa weton memang berasa berat, tetapi memang berikut yang dimaksud dengan olah batin. Agar puasa dapat berasa lebih mudah, hindarilah keramaian, lebih baik Anda menyendiri dahulu, sendiri di kamar yang sepi. 

2. Buka Mata Batin dengan Sedekah Weton 
Tidak hanya berpuasa, agar bisa mengaplikasikan langkah buka mata batin, Anda juga diharuskan untuk lakukan sedekah weton. Sedekah weton ialah sedekah yang dikerjakan pada weton Anda lewat cara memberi uang sebesar nominal jumlahnya hitungan weton pada golongan yang membutuhan seperti fakir miskin, janda tua, anak yatim, dan lain-lain. Contoh, Anda lahir pada hari Sabtu Pahing, jadi jumlahnya uang yang perlu Anda sedekahkan ialah 18, sebab Sabtu=9 serta Pahing=9. Arti dari sedekah 18 bermakna Anda mesti menyedekahkan uang dengan nominal minimum Rp. 18, dapat Rp. 180, Rp. 1.800, Rp. 18.000, Rp. 180.000, dan sebagainya sama dengan potensi diri Anda. 
Advertisement 


Hari = Senin : 4, Selasa : 3, Rabu : 7, Kamis : 8, Jumat : 6, Sabtu : 9, serta Minggu : 5 
Market = Pon : 7, Wage : 4, Kliwon : 8, Legi : 5, serta Pahing : 9 

Saat Anda akan memberi sedekeh, bacalah doa kemauan dalam hati. Doanya seperti berikut : “Hamba kemauan menyedekahkan uang beberapa (katakan nominalnya) di hari ini menjadi ungkapan perasaan sukur atas limpahan anugerah serta karunia yang Engkau karuniakan pada hamba”. 

Langkah Buka Mata Batin 
3. Buka Mata Batin dengan Mandi Suci 
Sesudah lakukan puasa serta sedekah weton, agar bisa mengaplikasikan langkah buka mata batin, paling akhir Anda mesti lakukan mandi suci. Mandi suci ialah mandi pertaubatan yang dikerjakan pada jam 12 malam untuk menyucikan diri, baik dari hadas, najis, dan pikiran-pikiran negatif yang sampai kini berpendar di hati serta kepala Anda. Mandi suci dikerjakan dengan tata langkah yang persis sama juga dengan mandi harus yang umumnya Anda kerjakan keseharian, akan tetapi kemauan yang dipakai atau dibacakan mempunyai dikit ketidaksamaan. Bacaan kemauan itu yakni : “Saya kemauan mensucikan raga dan jiwa di hari ini dari semua bentuk hadast, najis, serta pikiran jahat, dan beberapa hal negatif menjadi bentuk pertobatan hamba pada-Mu ya Robb”.

Selesai lakukan mandi suci, pakai baju serba putih yang diberi wangi-wangian tiada alkohol. Masuklah ke kamar gelap serta tidak ada sinar benar-benar. Upayakan juga kamar itu steril serta bebas dari semua jenis benda seperti almari, meja, kursi, dan lain-lain. Duduk lah diatas sajadah putih dengan tenang, lalu konsentrasi diri serta hadapkanlah hati serta pikiran Anda pada Tuhan Yang Maha Kuasa. Mohonkanlah dalam hati suatu apakah yang Anda ingini. Misalnya Anda inginkan dibukakan mata batin, jadi mohonlah kepadanya dengan benar-benar sampai Anda rasakan ada suatu yang berlainan. Isilah malam itu dengan dzikir serta bermunajat kepadanya. Teruskan dengan meditasi sampai keluar waktu Subuh datang. 

Sesudah lakukan 3 ritual langkah buka mata batin itu, pagi harinya Anda akan terasa menjadi orang yang baru. Anda telah mempunyai satu potensi baru, mata batin Anda dapat dengan gampang terbuka bila disuruh serta ini bermakna Anda telah akan lihat suatu yang kasat mata, dari mulai lihat jin, menerawang ke hari esok, serta lihat beberapa hal yang terjadi. 

Langkah Buka Mata Batin 
Doa Buka Mata Batin 
Sesudah lakukan 3 ritual langkah buka mata batin diatas, untuk buka mata batin, Anda mesti merapalkan doa spesial yang bunyinya : “Bismillahi Rokhmatal Ghoiba Wassamawati Wal Ardhy, Allohumma Juz ‘Alaikal Bashor”, sedang sesudah tidak dibutuhkan lagi, mata batin Anda bisa ditutup kembali dengan doa yang bunyinya: "Bismillahirohmanirohim, alhamdulillahirobbil 'alamin wa shollalohu ala sayyidina muhammadin wa ala alihi wa shohbihi wasallam, Ya khoirol mas'uliin, Ya mujiiba da'watil mudtorriin , Ya ilahal 'alamin bika angzalta hajati wa angta a'lamu biha faqdiha. Allohumma angta laha wal likulli hajatin faqdiha bifadli, Bismillahirohmanirohim ma yaftahillah linnasi mirrohmatin falaa mumsika laha”. 

Supaya potensi buka mata batin yang Anda punya tidak luntur serta hilang, jadi Anda mesti berupaya untuk masih jadi pribadi yang baik, yang masih rendah hati, tidak tinggalkan beribadah shalat 5 waktu, shalat malam, tumbuhkan kasih sayang, welas asih, serta kepedulian pada sesama, rajin bersedekah, berlaku rendah hati, menghilangkan karakter amarah, iri, serta dengki, dan lakukan apakah yang diperintah Alloh serta menjauhi semua larangannya. 

Nah, itu bahasan komplet kami mengenai langkah buka mata batin. Tetaplah berperilaku baik hingga batin Anda selalu terasah serta masih tajam. Insyaalloh Anda bisa menjadi pribadi yang mengagumkan 7 Pelajaran cara membuka mata batin indra ke 6 untuk Melihat Hantu gaib dengan mudah dan cepat tanpa puasa.
Back To Top